Cara Mengubah Nama Kontak Di Viber

Cara Mengubah Nama Kontak Di Viber adalah suatu langkah penting jika kamu ingin mengatur dan menyesuaikan daftar kontak kamu di aplikasi Viber. Pada saat ini, aplikasi pesan instan seperti Viber sangat umum digunakan oleh pengguna smartphone. Maka dari itu, menjadi lebih penting untuk memastikan bahwa nama kontak kamu terdaftar dengan benar sehingga tidak akan menyebabkan kebingungan atau kesalahan dalam komunikasi dengan teman-teman dan keluarga. Berikut adalah beberapa informasi yang berguna tentang Cara Mengubah Nama Kontak Di Viber.

macam mana nak isi nama dalam kotak nama dalam whatsapp – Trevor Abraham
Viber adalah salah satu aplikasi pesan instan yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone saat ini. Pengguna Viber dapat mengirim pesan teks, panggilan suara, panggilan video, dan file media lainnya secara gratis antar pengguna Viber di seluruh dunia. Dalam artikel ini, kita akan membahas bagaimana cara mengubah nama kontak di Viber agar menjadi lebih mudah dikenali.

1. Langkah pertama adalah membuka aplikasi Viber di ponsel Anda dan masuk ke daftar kontak. Pilih kontak yang ingin Anda ubah namanya.
2. Setelah itu, ketuk foto profil atau ikon kotak abu-abu dengan inisial nama kontak di bagian atas obrolan dengan siapa Anda ingin berbicara.
3. Ketika layar profil terbuka, ketuk ikon pena atau edit yang berada di sudut kanan atas layar.
4. Akan muncul menu pop-up yang berisi beberapa opsi seperti Sunting Nama & Foto Profil, Hapus Kontak, dan Blokir Kontak. Pilih opsi “Sunting Nama & Foto Profil”.
5. Setelah itu, Anda akan disajikan dengan dua opsi: “Ubah Nama” dan “Ubah Foto”. Pilih “Ubah Nama”.
6. Ketikkan nama baru yang ingin Anda gunakan untuk kontak tersebut pada kolom “Nama Depan” atau “Nama Belakang”. Setelah selesai mengetikkan nama baru, tekan tombol “Simpan”.

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, maka nama kontak di Viber sudah berhasil diubah sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, ada beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui saat mengubah nama kontak di Viber:

1. Perubahan nama kontak hanya berlaku untuk akun Anda dan tidak akan berpengaruh pada kontak tersebut di ponsel teman atau keluarga Anda.
2. Jika seseorang telah menambahkan Anda sebagai kontak di Viber, mereka tidak dapat mengubah nama yang telah Anda tetapkan untuk diri Anda sendiri.
3. Jangan lupa bahwa perubahan nama yang dilakukan di Viber sebenarnya akan mencerminkan diri Anda dan bagaimana orang lain melihat Anda di aplikasi ini.

Dalam aplikasi pesan instan seperti Viber, kebijakan untuk mengubah nama kontak dapat bervariasi tergantung pada penggunaannya. Namun, bagi sebagian orang, mengubah nama kontak dapat meningkatkan keterbacaan dan kejelasan dalam pertukaran pesan instan. Oleh karena itu, dengan mengikuti tutorial ini maka mulai sekarang kamu bisa dengan mudah mengubah nama kontak di Viber!

Tutorial Cara Mengganti Nama Facebook Dengan Mudah Dan Cepat
Terima kasih buat teman-teman yang telah menonton video ini dan jangan lupa Like,Comment,Share dan Subscribe. 🔸Cara Mengganti Nama Facebook Lite Follow Instagram saya For business / Endorsement : ☑ Email : angghy47@gmail.com #caragantinamafacebook#gantinamafacebook# …

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *